Al-Awqaf Jurnal Wakaf dan Ekonomi Islam

Al-Awqaf adalah jurnal wakaf dan ekonomi Islam, yang diterbitkan Divisi Penelitian dan Pengembangan Badan Wakaf Indonesia. Jurnal ini terbit dua kali setahun, sejak tahun 2008. Versi cetak jurnal ini bisa didapatkan melalui Divisi Penelitian dan Pengembangan. Untuk memudahkan akses bagi para pembaca, jurnal Al-Awqaf juga kami sajikan dalam bentuk pdf yang bisa diunduh melalui situs ini.

Redaksi menerima tulisan ilmiah yang belum pernah dipublikasikan dari praktisi, akademisi, dan pemerhati dunia perwakafan dengan ketentuan sebagai berikut.  Tema. Tulisan yang dapat dimuat dalam jurnal ini berkaitan dengan kajian perwakafan, baik dalam lingkup daerah, nasional, maupun internasional. Bahasa. Tulisan bisa menggunakan bahasa Indonesia, Arab, maupun Inggris.  Abstrak dan kata kunci. Tiap tulisan disertai abstrak dan kata kuncinya dalam bahasa Indonesia, Arab, maupun Inggris (minimal dua bahasa). Panjang tulisan. Tulisan diketik dengan program Microsoft Word, spasi ganda, dengan panjang 15 sampai dengan 25 halaman. Ilustrasi dan bagan. Tulisan boleh disertai gambar ilustrasi dan bagan. Gambar dikirim secara terpisah dalam format jpeg. Biodata penulis. Tulisan disertai biodata singkat penulis. Bisa dalam file tersendiri.

Tulisan bisa dikirimkan dalam bentuk softcopy ke alamat email jurnal@bwi.or.id atau dalam bentuk hardcopy ke Kantor BWI, Gedung Bayt Al-Quran Lantai 2, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.[]


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 10, No 1 (2017): Al-Awqaf

Table of Contents

articles

Aam S Rusydiana, Abrista Devi
PDF
Helza Nova Lita
PDF
Onny Medaline
PDF
Diana Mutia Habibaty
PDF
Bellah Putri Afandi
PDF
Zarwin Sabar, Muhammad Zilal Hamzah, Yuswar Zainul Basri
PDF